20 Mei 2010

semangat baru

mungkin kata-kata dari seorang atasan di organisasi yg telah aku geluti setaun, yg bisa mengembalikan semangat setidaknya menjadi pelipur ketika tiba2 aku diiingatkan lagi dengan itu. dan dengan kata-kata inilah aku yakin betapa bijaknya dia, dan inilah alasan mengapa dulu dia bisa terpilih jadi ketua, even ga setiap orang menyadari sebegitu bijaknya dia.dan mengapa pula aku baru menyadari sekarang.



SETIAP HARI KITA BISA BERKOMUNIKASI, TAPI GA SETIAP HARI KITA PERGI KE DOKTER ;D

AKU SALUT SAMA PENDIRIAN KAMU, CIT


(makasi banyaak yaa buat LANGITANTYO TRI GEZAR) God bless you , baik2 yaa di Jakarta nanti.

5 komentar:

  1. eh. iseng-iseng nulis "langitantyo" di google, ada yang nyampe di blog mu cit.. :)
    iya.bakal baik-baik dsana..
    makasih..kamu juga cit,insyaallah segera,jadi dokter yang baik-baik juga :)

    BalasHapus
  2. iyaa kebetulan juga kok km bsa search di googling hehe iyaa ge makasi banyaak yaa nasehat2 mu akan banyak membantuku :)dont forget me yaaa

    BalasHapus
  3. cari ilmu yang bener ya sist,bro..

    dengan ilmu manusia bisa melaju lebih cepat
    daripada kuda, dengan ilmu manusia bisa terbang lebih tinggi daripada
    burung, dengan ilmu manusia bisa menyelam lebih dalam daripada ikan,
    tetapi dengan 'ilmu' juga manusia bisa berperilaku lebih
    rendah daripada binatang.

    BalasHapus
  4. @mas hun : nice word mas :)iyaa mas yg utama, dengan ilmu Allah akan menaikkan derajat kita

    BalasHapus
  5. yoa,smangat2!!
    akhirnya kuliah jg ya km :)

    BalasHapus