30 Jun 2009

hakikat airmata dalam sebuah cinta

sungguh nggak tega rasanya ngeliat sahabat yang uda 3 hari ini sambat dan ga henti" nya nangis bombay ngeliat pacarnya yang sebulan lalu minta break dan akhirnya minta putus, uda aku dugaa karna setelah break itu cuma ada 2 kemungkinan. lanjut ato bubar, and the worst thing is when finally it gonna be cut down and all its over, kenyataan pait yang harus diterima dari pihak si cwek, serasa dunia runtuh gara" itu air mata keluar ngucur deras ga tertahan dan ak mkir ga sampe ati si cowok bkin keputusan sepihak yang ak gatau itu semua maksutnya apa, 'iyaa oke aku lagi sibuk tugas, aku lagi pengen konsen ke kuliaah' well kalo kaya gitu kenapa dia ga bisa bagi waktu ngeluangin hari buat dating day sih? apa dia juga ga mkir kalo cewek nya yg sekarang uda kelas 3 SMA emang bener" butuh dorongan dan motivasi engga dengan di tinggal terus jadi kaya layangan putus ga tentu arah gini. jadi males makan, males mandi (haha yang ini optional), males belajar pkoknya jadi bete lah males ngapa ngapain , dan kembali kita tanya, apa lagi selain cinta hal yang bkin kaya gini, dan sekali lagi ak salut sama isi notes sahabat aku yang bilang, 'cinta itu pengorbanan, tapi engga untuk menyiksa diri' pengorbanan disini maksutnya rela mengorbankan hati meskipun dia bukan punya kita lagi dan asal dia bahagia disana kita juga uda ckup senang , ingat, berkorban masalah hati, bukan ke arah fisik, bahwa sampai ada berita di koran yang bilang kalo ada remaja yang hamil gara" saking cinta nya sama pacar terus dia ngerelain keVIRGINAN nya, dan apakah itu dinamakan pengorbanan? TIDAK! cinta ga berkorban fisik, kalo berkorban fisik itu namanya NAFSU!.
Dan apakah kita boleh menangis karna cinta? menangis adalah hak tiap manusia utk mengekspresikan susah sedih dan bahagia, dan tangis yang boleh disini adalah ketika kita berhasil melepaskan dia dan merelakan dia untuk orang lain supaya dia lebih bahagia meskipun kita nggak rela, jadi kita boleh menangis haru karna kita uda mengikhlaskan sperempat hati kita untuk nggak dimiliki dia lagi,jadi tangis disini adalah tangis untuk kekuatan dan keyakinan agar suatu saat dia kembali dan Tuhan mempertemukan kita dengan dia lagi dengan cara yang indah:)

1 komentar:

  1. kk setuju ma pendapat kmu :)
    bullshit banget kalau ada cowok yang minta keVIRGINAN ceweknya sebagai bukti cinta
    bukti cinta tuh hanya bisa muncul sejalan seiringan dengan waktu , gmn kita bisa saling mengerti , saling menjaga satu sama lain
    gag ada bukti secara INSTANS dalam istilah hubungan .

    BalasHapus